fbpx

Konsumen Inggris Waspadai Brexit Menunda Pembelian Besar Di Bulan Maret

0

Konsumen Inggris Waspadai Brexit Menunda Pembelian Besar Di Bulan MaretPengeluaran konsumen menurun pada bulan Maret, menahan pembelian karena kekhawatiran Brexit walau jelang waktu liburan Paskah.

Total penjualan ritel turun 0.5 persen, dibandingkan dengan kenaikan 2.3 persen tahun sebelumnya ketika liburan pada bulan Maret, Konsorsium Ritel Inggris dan KPMG mengatakan. Hal ini di bawah rata-rata tiga dan 12 bulan.

Pakaian adalah titik terang karena cuaca yang baik, tetapi pembeli menunda pembelian tiket besar seperti furnitur, kata BRC.

“Maret menandai akhir yang benar-benar mengecewakan pada kuartal pertama 2019 untuk pengecer,” kata Helen Dickinson, kepala eksekutif BRC. “Tidak ada kejelasan lebih lanjut di sekitar Brexit yang terungkap dan pembeli terus mengabaikannya. Pengecer akan berharap untuk mengakhiri ketidakpastian yang berkelanjutan ini – itu jelas tidak baik untuk bisnis. “

Laporan terpisah dari Barclaycard lebih optimis, melihat pengeluaran naik 3.1 persen dari tahun sebelumnya, dipimpin oleh barang-barang tidak penting yang terutama tertekan oleh badai parah pada Maret 2018.

Meski begitu, survei perusahaan terhadap 2,000 konsumen menemukan bahwa mereka tidak kebal terhadap ketidakpastian politik dan ekonomi beberapa minggu terakhir. Hampir tujuh dari 10 mengatakan mereka tidak percaya diri dalam lingkungan saat ini, yang paling tidak optimis sejak penyedia kartu mulai melacak data pada tahun 2014. Hampir setengahnya khawatir kualitas hidup mereka akan menurun karena Brexit, dengan 31 persen khawatir bahwa kenaikan biaya barang sehari-hari akan membuat hidup lebih sulit bagi mereka.

Share.

About Author

Leave A Reply

WhatsApp us